Minggu, 16 November 2008

Berkurangnya jatah kehidupan



Alhamdulillah hari ini usia ku bertambah 26 tahun , cukup untuk bersikap dewasa , cukup dalam meraih cita-cita , cukup untuk menjadi seorang ibu yang baik dan benar , cukup dalam segala hal hehhehhe........ tapi kata " cukup " bersifat relatif , entah seberapa orang mengartikan " cukup " tidak ada perayaan , dan suka cita justru hari ini tanggal 9 november 2008 kata-kata selamat ulang tahun itu kudengar oleh orang tuaku pertama kali hanya melalui mobile phone , aku sekarang berpisah dengan kedua orang tuaku ... pertama kali yang menyedihkan , seperti halnya kehidupan jika terdapat kesedihan pastilah terdapat kegembiraan yaitu aku memiliki suami dan malaikat kecil yang lucu ... kehidupanku berbeda ,... sekarang ,....masa depan.... menantiku ...!!! terimakasih suamiku , kau hadir dalam hidupku ..., membawa kehidupan yang berbeda ...membuat hati ini bahagia , meskipun kita kadang berbeda pendapat , pola pikir , sifat , bahkan kebiasaan yang membuat masing-masing hati kita sebal dan sakit .Terlepas dari semua itu ...aku akan selalu sayang padamu ,berjuanglah untuk keluarga kita , untuk malaikat kecil kita yang selalu menanti kedatangan kita dengan senyum dan gelak tawanya , aku akan selalu mendampingimu . Selamat ulang tahun kartika ningrum bhaskarawati kehidupan ,permasalahan, kedewasaan , keibuan manantimu didepan berjuanglah untuk membangun kerajaanmu .... !!!! vivatt ..... !!!semangat ........!!!!


Rentang waktu begitu cepat berlalu
Rentang waktu yang menambah umurku
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru ...
Kubuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku
Kutengok lagi tangga yang dibelakang
masih banyak hal yang belum kucapai , seperti pencapaian umur baru ...
Hmmm.... ternyata aku banyak berhutang , ....
Berhutang pada diriku............
Berhutang pada penciptaku
Ibadah dan keinginan yang masih pas-pas an .
Alhamdulillah ya Allah di usiaku ini kauberikan aku
malaikat kecil yang sehat dan cerdas , suami yang setia dan sabar
Aku beruntung ,...... aku bahagia ,....
Dalam nyanyian dan doa ,...
smoga penciptaku tidak bosan kepadaku ...!!!
membimbingku jika aku dikegelapan ...
menuntunku jika aku salah jalan ...
menyentilku jika aku lalai padaNya ...

Tidak ada komentar: